Untuk para peminat game sepak bola pasti tidak asing lagi dengan game android yang satu ini, game apa itu? Iya, game Dream League Socccer. Dan pada postingan kali ini saya akan membagikan skin berupa kaos dan logo-logo unik beserta cara menggunakanya untuk melengkapi permainan kamu.

Game Dream League Soccer merupakan game yang dikembangkan oleh First Touch Game dimana dalam game ini kita akan diberikan sebuah kesempatan untuk membuat tim sepakbola kita sendiri. Bisa diambil dari namanya, Dream League Soccer yang berarti Liga Sepak Bola Impian.


Dalam game ini kita membuat tim kita sendiri, dengan pemain yang kita inginkan sendiri, kemudian mengaturnya sesuai dengan keinginan kita sendiri. Dalam game ini kita juga bisa membuat logo klub dengan nama yang bisa kita atur sendiri, kemudian membangun stadion untuk bermain, lalu membuat kaos sepakbola sesuai dengan yang kita inginkan.

Namun yang paling bisa disayangkan adalah pembuatan logo klub pada permainan ini terlalu monoton, hanya dengan menggunakan warna dan bentuk yang seperti itu-itu saja, kemudian corak-corak yang juga sangat monoton. 

Untuk para pemain yang mengandalkan kreatifitas, tentunya tidak masalah dengan hal itu, namun bagaimana apabila kita ingin mengganti logo tersebut dengan logo yang lebih menarik dan keren.

Atau mengganti logo tersebut dengan logo klub yang kita sukai? Tenaang, semua itu bisa kok, karena pada tutorial kali ini saya akan membagikan semuanya untuk kalian, tidak hanya logo yang unik dan menarik atau logo dari klub-klub terkenal didunia, namun disini saya juga akan menunjukan bagaimana cara memasangnya di game kalian.

Cara Memasang Logo-Logo Unik dan Kaos Unik di Game Dream League Soccer

1. Kunjungi website penyedia gambar kits dan logo dream league soccer

2. Setelah kalian memilih, salin URL yang sudah dicantumkan di bawah atau di atas gambar tersebut.

3. Setelah tersalin, masuklah pada game Dream League Soccer kalian.

4. Kemudian masuk ke bagian My Club yang bergambarkan stadion.

5. Pilih Customise Team untuk bisa mengeditnya.

6. Untuk mengedit logo silahkan pilih Edit Logo, kemudian akan tampil seperti pada gambar di bawah ini.


Untuk mengedit kaos silahkan pilih Edit Kit, kemudian akan tampil seperti gambar di bawah ini.


7. Kemudian pilih Download pada bagian kiri paling bawah.

8. Nah sekarang masukan URL tadi yang sudah kalian copy ke bawah logo  ataus kaos awal kalian yang bertuliskan Enter Logo/kit Url.

9. Setelah itu logo/kit akan meload otomatis, namun ingat untuk bisa meloadnya kalian harus dalam keadaan online terlebih dahulu sampai berhasil meload.

10. Setelah selesai pilih Confirm yang ada pada ujung kanan bawah, setelah terconfirm silahkan matikan lagi data selularnya hehe..

Dan itulan tuorial cara mengganti logo dan kaos dalam game dream league soccer sesuai dengan yang kita inginkan, bagaimana? Mudah bukan haha. 

Nah untuk kumpulan skin logo dan kaosnya silahkan pilah-pilih saja ya guys yang ada dibawah artikel ini.

Nb: yang saya punya cuma ini, maaf kalo kurang banyak atau kurang lengkap. Saya tidak bermaksud mengecewakan kalian.

Dan itulah beberapa Logo dan Kits Klub internasional yang paling banyak fans di dunia, dengan begitu permainan di game Dream League Soccer kalian tidak akan membosankan lagi.



Artikel Terkait :
Baca Juga

3 Komentar

Posting Komentar